Cerita Hot Embun Birahi… – Part 17

Cerita Hot Embun Birahi… – Part 17by on.Cerita Hot Embun Birahi… – Part 17Embun Birahi… – Part 17 Dan saat dia masih terlena dengan kenikmatan tersebut gwa bangun dan berdiri di pinggir ranjang Gwa lebarkan selangkangannya hingga mudah bagi kontol gwa untuk cari sasaran. gwa tempelkan palkon gwa ke memeknya dan dia pegang kontol gwa mas..katanya janji gak pake ml? dia menahan kontol gwa dalem hati gwanih cewek […]

tumblr_nrt95zAlKg1uycoqxo4_1280

tumblr_nrt95zAlKg1uycoqxo5_1280Embun Birahi… – Part 17

Dan saat dia masih terlena dengan kenikmatan tersebut gwa bangun dan berdiri di pinggir ranjang

Gwa lebarkan selangkangannya hingga mudah bagi kontol gwa untuk cari sasaran. gwa tempelkan palkon gwa ke memeknya dan dia pegang kontol gwa
mas..katanya janji gak pake ml? dia menahan kontol gwa dalem hati gwanih cewek udah keenakan ngerasain orgasme masih juga bisa tahan gak di sodok niat hati main cepat akhirnya keluarlah rencana cadangan ke dua
aku Cuma mau ambil cairan di memek kamu trus aku gesek gesekin ginigak pake masuk.. gwa temple tempelin palkon gwa ke bibir indah di selangkangan yang tidak ada jembutnya sama sekali itu dan menggesek itilnya
ekhhhhmas.enak. gwa terus menggesek gesekkan kontol gwa dan gwa jilat dan plintir plintir pentil teteknya, sesekali tetep gwa tempelin palkon gwa ke arah yang benar tapi Cuma sebatan helmnya dan kembali gwa gesek gesek. Karna tindakan gwa yang sudah sekian menit hanya seperti itu dia pun sudah Nampak percaya dan sangat menikmati pergesekan itu..bahkan memeknya udah basah banget.

Gwa terus berusaha keras untuk masuk berkali-kali yang awalnya sekali gwa masukin helmnya dan gwa gesek gesek, akhirnya 2 kali celup helmnya, trus gwa gesek gesek lagi, dan saat itu gwa mulai 3 kali celup helmnya, dan gwa ngerasain semakin basah dan bukan sekedar helmnya tapi rada sampe lehernyasampe akhirnya gwa tekan keras kontol gwa dan dia juga kaget dan menekan pantatnya keatas… bleshhh prt.
“Aakhhhhh.. sakit.. mas.Aduuh..”, akhirnya masuk juga kontol gwa meskipun belum sepenuhnya dan semakin gwa tekan lagi hingga masuk seluruhnya bleess
“aahhaahahahhhhh.. aduuhhh….” tangannya meremas-remas tempat tidur sekuat kuatnya dan kepalanya di lempar ke kiri dan ke kanan, Keringatnya mengucur deras dan wajahnya kelihatan merah, dan dari matanya gwa lihat ada air yang menggenang
gwa diemin kontol gwa di dalem memeknya yang masih berkontraksi lalu gwa kulum bibirnya agar dia tenang kembali, Kontol gwa masih berada di dalam memeknya dan meraskan pijitan pijitan lembut dan hangat akibat kontraksinya, gwa tau itu tadi selaput dara keperawanannya yang robek akibat tombak maksiat gwa… punya suami tapi masih virgin..? itu dalam hati gwa

Setelah dia tenang, gwa mulai ayun pantat gwa perlahan, sehingga kontol gwa mulai keluar masuk pelan.pelan.sekarang dia udah bisa ngontrol dan bahkan mengiringi keluar masuknya kontol gwa dengan goyangan pantatnya. terasa hangat basah berada di dalam memeknya yang terasa seperti menggigit-gigit makin menambah nafsu gwa meninggi. Setelah kira-kira 15 menit dia orgasme, kuku kuku tangannya mencengkeram punggung gwa dan seperti menancap dalam dan gwa merasa semburan semburan halus di batang kontol gwa yang masih nyelup di dalam memeknya, merasakan itu gwa semakin cepat menggenjotnya dan
“mas..bhennnnny..aaaakkkhhhhh.okhhh.”, dia menekankan selangkangannya keras-keras ke atas dan keluarlah cairan yang menyembur kena selangkangan gwa,
Setelah orgasmenya dia squirtingbanyak sekali bahkan sampai ke perut gwakarna posisi kami saat itu masih posisi standart ngentot alias konvensional
Gwa sangat yakin ini yang akan bikin dia ngejar ngejar gwa di kemudian hari

Rasanya gwa sayang banget buat nyabut kontol gwa, meskipun dia kelihatan kelelahan, gwa ayun aja terus kedepan dan belakang sambil remas-meremas dan mlintir puting payudaranya, sampe 10 menit kemudian rasanya gwaseperti mau keluar, gwa percepat sodokan kontol gwa ke memeknya
emhsnnn, auhhhh…akhhhhh.. Diah mulai meracau lagi, tubuhnya seakan mengiggil menerima hentakan kontol gwa yang berayun semakin cepat itu. Dalam kondisi normal mungkin hentakan itu mungkin biasa saja, tapi memeknya sudah 2 kali orgasme dan 1 kali squirt, sehingga sedikit lebih cepat saja gesekan kontol gwa di lubang memeknya membuat dia meregang hebat, Memeknya semakin basah

“aakhhhhh… teruuss…masakumau..pipissssssshhlagiihhhhhh ..”, dia terus mengerang, rupanya dia juga mau orgasme lagi dan dia keluar lagi.
aku juga mau keluar sayakhhhnikmat.banggetmemekmuh. gwa merasakan udah di ujung…ada yang mendorong mau keluar dari kontol gwa, saat itu sebetulnya gwa mau nyabut kontol gwa biar gak tumpah di dalam, tapi ternyata dia malah merangkul kakinya ke pantat gwa dan menekan nekan selangkangannya sampe akhirnya
Aduhhh.akhhhhhnikmat sayang!serrrser
enak..gilamashhhhh.akhhhhh.!critcrecece. tcreett..
Pejuh gwa muntah di dalam liang vagina pada saat posisi kontol gwa masuk sangat dalam di dalam rongga memeknya dan banyak sekali, gwa gak bisa ngitung berapa kali tembakan yang keluar karna selama ini juga gwa gak pernah sempat dan gak pernah kepikiran buat ngitung tembakan tembakan pejuh saat nyembur jadi sangat hebat gwa ucapkan pada suhu suhu yang bisa konsentrasi ngitung berapa kali tembakan yang di hasilkan kontolnya
Saat gwa cabut kontol gwa dari lobang memeknya, ada mani yang berceceran, ketarik keluar dari vaginanya dan kontol gwa warnanya sedikit kemerah-merahan, pasti karena selaput virginnya yang habis kesundul kontol gwa…

gwa kemudian telentang di tepi ranjang dia malah turun duduk melihat selangkangannya
“kamu jahatmas.. dan sekarang aku udah resmi gak perawan lagi..”, katanya sambil masih melihat selangkangannya
Aku minta maaf karna melanggar janji…tapi kenapa kamu bohong bilang udah punya suami..padahal kamu masih virgin..?” gwa ikutan duduk dan merangkul pundaknya dia mungkin marah tapi dia tadi sangat menikmati saat gwa entot dia

Dan akhirnya permasalahan yang tadi belum sempat dia akui ke gwa pun dia ungkapkan
Saat pengantin baru dia dalam keadaan mens..dan suaminya maksa untuk berhubungan badan karna..
Dan saat suaminya menusukkan kontolnya dia saat itu gak merasakan apa yang sering kata orang, kalo perawan pertama ngwee pasti perih dan suaminya juga gak pernah menanyakan itu karna di kira darah mensnya adalah darah keperawanannya makanya dia merasa belum jujur ke suaminya, tapi dia gak bohong ke suaminya kalo dia bener bener masih perawan saat dinikahinya
dia juga akhirnya cerita, gak pernah merasakan nikmatnya dan apa yang namanya orgasme tapi barusan dengan gwa dia sampe rasanya mau pingsan

“Tenang aja lain kali kita bisa ulang lagi kok…dan pasti kamu keenakan deh” masih dalam posisi duduk di atas ranjang dan gwa rangkul dia
wuww..maunya!dia seperti tidak menyesali setelah gwa perawanin mungkin karna dia tadi merasa kalo ngentot itu enak kali ya

Author: 

Related Posts

Comments are closed.