Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 28

Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 28by on.Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 28Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 28 PART ! – RASA INGIN TAK TERKONTROL Aaah , kenapa derry keluar kamar , dia mau kemana? aduh aku padahal mau dia … hmm aduh aku ini mikir apaan sih? ada ridho juga disini lho.. tapi.. ini aku kenapa ya , mmmmh , […]

multixnxx-Black hair, Asian, High-res, Solo-9 multixnxx-Black hair, Asian, High-res, Solo-10 multixnxx-Black hair, Asian, High-res, Solo-11Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 28

PART ! – RASA INGIN TAK TERKONTROL

Aaah , kenapa derry keluar kamar , dia mau kemana? aduh aku padahal mau dia … hmm aduh aku ini mikir apaan sih? ada ridho juga disini lho.. tapi.. ini aku kenapa ya , mmmmh , aku serasa pengen banget.. iya , aku pengen banget ada yang megang v ku ini.. apa aku minta tolong ridho aja ya?

Ridho : hana , ka kamu kenapa? kok wajah mu merah gitu sih?
Hana : ah emmm enggak nih , dho badanku kaya kecapean aja
Ridho : looh bener kamu kecapean ? kamu mau aku pijitin?
Hana : bener kamu mau mijitin aku? boleh deh..

Ridho pun mendekat kearahku.. tapi maaf dho , aku pengen langsung dipijit di bagian itu. . aku gatau kenapa , rasanya udah gatel banget pengen dimasukin paling nggak pake jari..
aku pun menarik tangan ridho untuk kuarahkan ke bagian selangkanganku

Ridho : eeeh , lho hana , ka kamu ngapaiiin
Hana : lhoo bukannya kamu bilang mau mijitin aku dho? ayoo pijitin aku..
Ridho : be .. bener nih aku pegang di sini? aduuh aku gugup haan
Hana : hmm ? kenapa gugup dho ? kan mijitin aku..
Ridho : ta tapi.. mijitin.. ka .. kamu.. a .. aa…
Hana : (sambil kuelus pipinya) kenapa sih kok gugup gitu? bilang aja dhoo..
Ridho : a aku su .. su .. su ….
Hana : kamu mau megang susu ku? boleh kok , nih pegang aja (sambil mengarahkan tangan kirinya ke payudaraku)
Ridho : bukaan.. aku.. akuu…
Hana : sini bilaang , sambil pijitin aku yaa
Ridho : aduh , sumpah han.. aku deg degan.. a aku.. su suka..
Hana : hmm? kmu suka mijitin aku? hihi pijit aja , yg kenceng pijit bagian bawahnyaa
Ridho : ah i iya… oke..

aaah gatahan banget.. aku sih lebih pengen derry yang disini.. tapi gimana lagi? aku gatau juga tiba tiba aku gini.. gapapa deh , mumpung ada ridho juga gapapa deh..

Hana : mmmh , maaf ya dho , ak pingin yang lain.. sini yaa..
Ridho : ah i iyaaa han , a aku mau ngapain aja kok sama kamu
Hana : hmm … bener? tapi rahasia yaa kalau kita ngelakuin gini
Ridho : pa pastinyaa deh , bakal ak rahasiain kook..

Aku pun mengajak ridho ke kasur , dan aku rebahan disana.. sepertinya ridho mengerti apa yang ak inginkan.. dia melepas celanaku dan cd ku , dengan bebas dia menggesek v ku dengan jari nya.. aku pun membuka celana dan cd nya , untuk pertama kali melihat batang ridho dan memegangnya..
Ah ukuran sedang ,, ga segede punya derry.. hmmmm tapi mau gimana lagi , mending aku nunggu sampe derry kesini , baru deh aku sama derry.. gapapalah yang ada aja..

Ridho : hanaa , gapapa kita gini? gaada yang liat?
Hana : kamu takut? udah gapapa kok dho , rileks ajaa
Ridho : bo .. boleh aku masukin jari ku ke memek mu?
Hana : haduuh kenapa harus tanya siih.. udah lakuin aja apa yang kamu mauu ridhoo
Ridho : ah .. i .. iyaaa ma .. maaf

aduuh ini ridho apa gugup atau gimana sih? udah dong gausah tanya macem macem , lakuin aja kan beres sih , toh aku nya ga nolak..

Hana : aaaah , iya dhoo gituu.. mmmh iyaa masukin jari mu gituu.. mmmhh..
Ridho : enak han ? aku sambil pegang payudara mu boleh?
Hana : (aku jitak kepala ridho) iiih udah dibilangin gausah pake tanya tanya , lakuin aja kook
Ridho : adduuuh , iyaa iyaa han , maaf..

mmmh , ridho pinter juga mainin v ku kaya gitu , serasa ada batang nya di dalem v ku.. mmmh pinter juga si ridho mainin putingku.. aaah enaaak
eeh wajah ridho mendekat , nggak.. aku gamau dicium dia.. aku gamau..

Hana : eeeeeh , jangan , kamu boleh apa apain aku , jangan cium aku.. oke? itu syaratnya
Ridho : lhoo kenapa han ? kan aku pengen..
Hana : lebih pilih mana? hmm cium aja ga sama lain? atau ga cium aja?
Ridho : hmm iya deh iyaa ak ga cium kamuu..

entah kenapa aku gamau dicium ridho.. aku lebih suka dicium sama derry.. aku gamau orang lain nyium aku selain dia..

Ridho : hanaa , kamu mau ngemut punya ku?
Hana : hmm? okee sini kamu rebahan..
Ridho : makasih yaaa
Hana : iyaa udah rebahan sana..

Hmm , ga begitu gede sih , tapi lebih gampang juga yaa buat di emut.. mmh , mmh , iya nih ga terlalu susah buat ngemut nih batang.. aku bisa juga ngemut cepet mah kalo cuma gini aja..

Ridho : uaaah , hanaa , aaah jangan cepet cepeet.. aduduh , aku gampang keluaar .. hanaa..
Hana : hmm , belum ml juga masa mau keluar? tahan dong dho..
Ridho : aah , eeeh kita mau ml juga?
Hana : lho kamu gamau? yauudah
Ridho : aah mau , mauuu bangeet
Hana : makanyaa tahan dong jangan keluar dulu.. bukannya kamu yang minta diemut?
Ridho : i iyaa iyaa..

hmm enak banget deh rasanya ngemut batang yang ga begitu gede.. aku kocok juga deh , liat ridho keenakan seru juga..
Ridho : aah ,, aduuh hana , udah dong stoop mending langsung ml deeh.. aaah..
Hana : hmmm .. iyadeh nih aku berhenti.. tapi sebelum kamu ml sama aku , oral aku dulu doong gantiaan..
Ridho : ah, hanaa .. aku gasukaaa.. maaaf
Hana : hmmmmmmmmmm…. jadi kmu suka nya apa deeh
Ridho : yaaa ml sama kamu langsung

Duh nih anak.. kalo aja aku ga lagi pengen gini , pasti aku gamau sama nih anak.. sumpah

Hana : yaudah , aku diatas ya..
Ridho : i iyaa , aduh aku belum pernah gaya ini..
Hana : yaa sekarang jadi pernah kan?
Ridho : auuh , enak banget han , angeet
Hana : haduh , baru juga aku masukin dho..

Aku pun mencoba gaya WOT ini yang aku pun belum begitu bisa.. aduh karena ukuran batang ridho yang ga begitu besar , aku pun agak susah buat memompa nya.. Beberapa kali batang ridho keluar dari lubang v ku , membuat berkali kali saat enak enaknya , jadi terganggu

Ridho : aah , aaaah ,han , mmmh , aaah enaak ,, auuuh
Hana: heeh , paling nggak sama megang susu ku kek
Ridho : aah susah , iya deh , aku coba..
Hana : mmmh , lumayan juga.. mmmh enak juga batang mu dho.. mmmmmhh
Ridho : aduuh han , aah aku gakuat gaya ini .. aku mau keluaar

aduh cepet banget sih nih anak? daripada keluar sekarang aku keluarin deh batang nya dari v ku..
Hana : hmm , jadi gaya apa deh yang bikin kamu tahan lama?
Ridho : ah , DS aja deh , aku bisa lama kok..
Hana : doggy maksudnya?
Ridho : iyaaa bener.. itu han..
Hana : yaudaah ayo deh..

Aku pun membalikkan badanku.. huh semoga aja nih anak bener bener lama , biar aku puas juga paling nggak..
ridho pun mulai memasukkan batangnya ke dalam v ku.. aaah enak juga meski batang ridho berukuran sedang , kalau saat DS gini terasa penuh juga.. aaaaahhhh

Hana : mmmh , enak dho , kencengin dikit dong dho.. mmmmmmmhhh
Ridho : sabar dong han , pelan pelan duluu ..
Hana : aaah ayo doong bikin aku puas dho .. pliiss
Ridho : bener nih mau cepet? kamu bakal tahan?
Hana : aduuh kamu aja di gaya tadi gakuat gitu.. ga mungkin juga kali kamu kuat gaya ini
Ridho : ooh gitu , gimana kalaau.. gini..
Hana : aaah , mmh , aaaah… aaaah dhoo.. aduuh

ridho mempercepat sodokannya, waah lumayan juga ridho kalau di posisi ini.. terasa banget batangnya di dalem v ku .. aaah enaknyaa
sekitar beberapa menit ya ridho memompa aku dengan kecepatan seperti ini.. tanganku sampai terasa capek karena menahan posisi ini.. aduh gimana yaa.. tangan di bawah pas posisi ini juga gaenaak

Ridho : mmh , aah , mmh , gimana han? enak?
Hana : mmh , enaak dho , enak kook.. tapi.. mmmh tanganku capeek
Ridho : sabar ya han , habis ini kamu gabakal ngerasain capek di tanganmu kok.. kamu bakal kerasa enak di bagian lain
Hana : mmh , auuh , masa sih? aah , aku gapercayaa
Ridho : heeh hana , menurutku ini masih pelan lho ya , mau aku cepetin sekarang tah?
Hana : aah , ayoo mana? aku gatakuut

ridho memompa dengan kecepatan yang menurutku maksimum.. aduuh gila , v ku terasa dikocok cepet banget , aku malah yang keluar nih kalau gini.. aduh , kok kuat sih dia mompa begini cepet tapi dia ga capeek? aaah.. enak banget.. masa aku bisa keluar sih .. apalagi ini sama ridhoo…

Ridho : nah , kalo cepet gini gimana?
Hana : auuuh , iyaa siih cepeet.. mmmh.. aduduuh enak ternyata dho.. uaaah
Ridho : ahaha ayo dong han , baru juga segini , masih ada kok yang cepet lagi
Hana : ridhoo.. mmmh aku.. aku gatahaan…
Ridho : hayoo kamu yang minta cepet lho haan..
Hana : mmmmmhhh aku keluaaarrr….
Ridho : aduduh , basah banget.. kamu squirt nya ke kasur lho haan
Hana : hh ,hh , kamu pinter banget dho di gaya ini.. masukin lagi.. aku pengen lagi..
Ridho : lho kamu ga lemes han? barusan kamu squirt loh..
Hana : udaah cepet masukin lagii..

Ridho memasukkan batang sedang nya itu ke v ku lagi. aah biarin lah v ku basah , sekalian aja biar lebih licin.. enak juga nih ml sama si ridho , ga nyangka dia bisa mompa dengan irama cepet gini.
clepp cleeppp cleepp.. PLAKK .. dengan suara antara v ku dengan batang ridho yang sedang dipompa dengan gaya Doggy , apalagi v ku dalam keadaan basah.. ridho berkali kali menampar pantatku.. tapi irama sodokan batang ridho tetap cepat

Hana : ridho.. aaah.. mmmh ridhoo .. pantatku sakiit..
Ridho : gapapa hana , biar lebih enak kaan
Hana : aduuh , aah ridhoo jangan di tamparin gituu..
Ridho : ini belum seberapa lho , mau lebih cepet lagi?
Hana : haaah? kamu bohoong , ga mungkin bisa lebih cepet lagi..

hah? yang bener aja? menurutku tadi itu udah cepet banget.. tapi ridho bilang.. aaaaahhhhhhhh
Ridho : hh , hh , hh ,h h gimana ? hmm? aku bisa lebih cepet lagi kaan?
Hana : adduh , ridhoo.. aiiih enaaak .. gini terus dhoo.. aaaah . . enak bangeettt…

pinggulku dipegang oleh ridho sehingga sodokan batangnya makin cepat dari sebelumnya.. aku pun sampai tidak merasakan tanganku yang sedang menyangga tubuhku.. posisi ini terlalu enak .. apalagi dengan irama cepat seperti ini..

Hana : gilaa.. ridhoo.. aku keluar lagii.. aaah terusin dhoo terusiiin…
Ridho : aaah , hana , aku juga.. aku juga mau keluaar uaaaaaahhhhh

Croot… crooott… tidak disangka kami keluar dalam waktu yang bersamaan.. ridho langsung melepas batangnya dari v ku sesaat sebelum dia keluar.. dan lagi lagi aku mengeluarkan cairan ku dan itu berceceran di kasur

Hana : ridhoo , kena baju ku yaa..
Ridho : ah iyaa maaf ya han , sini aku bersihin
Hana : udah gausah , gapapa kok.. lagian ini sprei juga kotor.. bentar yaa aku ganti baju sama sprei ini dulu..
Ridho : makasih ya han , barusan enak banget.. kapan kapan lagi ya..
Hana : aku yang makasih dho, lumayan juga pijitan mu

Aku kecup pipi ridho.. ya aku tetap tidak mau memberikan ciumanku ke ridho. Tapi aku pikir , derry lama amat yah ga balik ke sini? dia kemana?

Hana : bentar yaa dho , aku bersih diri dulu.. ah iya ada es degan tadi.. aaah aku haus banget..
Ridho : aaaaaaaaaaahhhh , han , emm akuu ambilin air putih aja yaa.. sini jangan minum es degan itu.
Hana : lhoo kenapa dho?
Ridho : eeh , anu, gabaik abis ml terus minum air degan.. ga sehaat
Hana : hah? yang bener? masa sih dho?
Ridho : iyaa , aduh cepet deh bersih bersih dulu han , bentar ini aku bawa es degan nya ke belakang dulu.. sama ambilin kamu air putih
Hana : haah?

aneh deh . . teori dari mana coba es degan ga sehat setelah ml?
ahaha aneh juga si ridho.. nita juga lama ya ga balik balik.. udah jam 4 lagi.. sampe jam berapa nih kerja kelompoknya..

Author: 

Related Posts

Comments are closed.